Cek Alergi dengan Bio-resonansi

Hari ini kita Klinik Alergi Tebet. Biasa,masih dalam rangka berusaha yang terbaik untuk Daffa.Sebenarnya terapi alergi dengan cara Biofisika dengan menggunakan resonansi ini sudah lama di rekomendasikan oleh piskolognya Daffa di Surabaya dulu. Alhamdulillah baru sekarang nemu nomor telpon kliniknya,dan di izinkan-Nya untuk berkunjung ke sana….

Teknik resonansi ini bener-bener tidak sakit sama sekali. Tidak menggunakan zat-zat kimia ataupun jarum suntik yang bisa bikin anak sakit dan trauma. Hanya menggunakan alat seperti bandul,plat (elektroda) dan preparat berbagai jenis alergen. Daffa saja selama pemeriksaan sampai sempat ketiduran segala…Jadi nyaman deh…Non invasif,tanpa obat,tanpa rasa sakit dan cocok uNtuk semua usia,bahkan bayi sekalipun.

Pemeriksaan dan konsultasi selama 3 jam,menghasilkan bahwa: ternyata Daffa alerginya BANYAAAKKK sekali…hiks!Bahkan apa yang kuanggap aman selama ini ternyata tubuh Daffa tak mampu menerimanya.Ku coba Uraikan ya….

  1. Heavy Metal : Wah,…..Daffa semua kena deh! Ag,Al,As.Fe,K,Hg,pokonya HAMPIR SEMUA…..Artinya,aku harus hati2 nih terhadap berbagai bahan makanan dan lingkungan yang mengandung logam…Dot susu daffa harus ganti dari bahan kaca!
  2. Virus : Ternyata Daffa ‘menyimpan’ Varicella,Flavivirus, enterovirus,vermikularis,entamoeba histolitica,candida albican,candida parasilosis.… Ini dikarenakan ada kebocoran usus,sehingga virus ini ngendon di tubuh ga sempat terbuang. Dih,ngeri banget sih Nak…?
  3. Padi-padian : Yang ga boleh nih ya….Barley, BERAS PUTIH,BERAS MERAH,jagung,sagu,kanji,terigu,yeast,wheat. Jadi makan apa dong? Harus beras ORGANIK,Brown Rice,WIld Rice,NAsi Bit…
  4. Polong-polongan: Jengkol ,Pete (untung Daffa ga doyan),kacang polong,kedelai hitam (ga bisa makan kecap deh…),kedelai putih (hiks, daffa kan susunya soya selama ini. Gimana dong?)
  5. Nut and Seed : Kacang almond,Biji teratai,kacang kenari,kacang tanah,KELAPA.( Daffa, mama ga boleh masakin kamu gulai nih…ga boleh numis dari minyak kelapa juga….)
  6. Ikan dan sea food: Meski Daffa CUMA ga boleh bandeng, bawal,cumi,belut,kakap,kepiting,lele,ikan mas,tiram (termasuk saus tiram),teri,dan Udang…tetep yang lain yang diijinkan dihindari sedapat mungkin. Pencemaran laut dan tambaknya itu lho….
  7. Unggas dan Ternak :Ayam (bahkan ayam kampung!),telur ayam,telur bebek,telur puyuh,dan SAPI (hwwaaaa,….ini juga ga boleh?). Yang boleh: bebek,burung dara,domba,kambing,kalkun….Nah lho, cari aja deh!
  8. Umbian : Alhamdullilah umbi lapis ga ada pantangan. Tapi Umbi akar dan batang? Daffa ga boleh KENTANG,UBI JALAR,LOBAK,REBUNG,SINGKONG DAN talas. Bolehnya ya bit,dan timbul. Dua yang terakhir ini malah aku ga tau wujudnya. Walahhh….
  9. Minuman: Agar-agar,COKLAT (duh…yang tabah ya Nak…), GULA (bolehnya organik nih…),kopi,susu formula dan turunannya (keju,yogurt,mayonaise),susu sapi,susu UHT (wah….susyah nih,secara fav Daffa banget…).dan soft drink! (kemaran Daffa coba Cola dan dia SUKA! ga lagi ya Nak….). Susu Daffa disarankan susu kambing.Ada yang tau cari dimana?
  10. Buah : Ga boleh Black current,Duku,semua jeruk,Mangga,Nanas,Nangka.peach,dan rambutan. (alhmadulillah melon dan pepaya masih boleh….)
  11. Sayur : Ga boleh asparagus,BAYAM,Daun poh-pohan,daun singkong
  12. Hirup dan BINanatang : Hindari debu,tungau,spora,bulu burung,BULU KUDA (what??dia kan mesti berkuda 1x seminggu),formalin,dan kaporit (hm, berenangnya gimana nih?)
  13. Bahan bangunan : Alhamdulillah aman
  14. Sanitary Kit: Yang ga lolos sensor cuma Gargle/listerin/bactidol
  15. Bau-bauan: Alhamdulillah,lewaaattt….
  16. Alat tidur: alhamdulillah busa,dakron dan sebagainya amaannn…
  17. ATK : tinta,cat,pasir,dan lainnya alhamdulillah aman…
  18. Bumbu : Yang ga boleh masuk nih ada adas manis,cuka,GARAM (harus yang organik juga),ginseng,jahe,kayu manis,kemiri,ketumbar,lada hitam/putih, MSG,pala,salipeter…Yah,selamat bingung deh Mam,secara lidah Daffa Padang bangettss…

THAT’s ALL….

Kata dokternya,JANGAN PANIK, JANGAN PUTUS ASA…

Pasti ada makanan penggantinya, dan mereka (pihak klinik) dengan tangan terbuka selalu bersedia mencarikan alternatif bahan yang aman dan juga link tempat belanja barang-barang langka tersebut…Yah,…aku cuma kaget saja…Ternyata Daffa pantangannya banyak sekaaallliiii….Dan adalah aku sebagai kokinya yang harus pintar mencari kreasi dan modifikasi untuk memenuhi gizi yang dia butuhkan tanpa menambahkan “RACUN” ke dalam tubuhnya…

Di dinding klinik terpampang sebuah tulisan:

AUTIS BUKAN AKHIR SEGALANYA!

(terlepas dari apakah daffa autis atau tidak, tulisan ini benar-benar memberi semangat)

  1. Bit merah : http://bioredcoffe.com/
    Nyarinya nggak susah kok, say…Insyaallah di Carrefour ada.

    Timbul : Hm, setau re, ini malah bukan jenis umbi-umbian De. Nama lain timbul ini kluwih, daunnya mirip daun sukun.
    http://www.plantamor.com/thmnails/artcamsi01n.jpg

    Waktu di jogja dulu, Re kenal jenis umbi lain seperti gembili, gadung, ganyong.
    Coba ade cek alternatif umbu-umbian lain :

    Gembili & kentang hitam : http://indrariawan.wordpress.com/2007/09/14/gembili-dan-kentang-hitam/

    Gadung, Ganyong, Garut :
    http://kamusdapurku.blogspot.com/2008_08_01_archive.html

  2. Bu, sayaboleh minta alamat dan nomer telepon klinik Tebet tsb? Jg kisaran biaya pemeriksaannya?
    japri saja yah ke email milanapandanwangi@yahoo.com
    Terimakasih banyak

    Boleh banget Bu…Tapi selain saya japri saya cantumin di sini aja deh,kali ada yang butuh….Alamatnya: KLINIK BIOFISIKA, Jalan Tebet Barat Dalam Raya no 91, deket Gelael Pancoran. Telponnya: 021-83792087
    Ibu lokasi rumahnya di mana? Di RS Omni juga ada…Saya rencana mau ‘pindah’ kesana kalo dah mulai terapi, biar deket rumah…

  3. Thanks ya bu atas informasinya. Saya di Kelapa Gading.

    Wah,kalo begitu nanti terapinya di Omni aja Bu…lebih deket. Oh,ya lupa, untuk biaya, untuk pemeriksaan oleh dokter Rp250000,dan untuk sekali terapi (1xseminggu) biayanya kalu ga salah Rp200,000. Daffa belum mulai di ‘tembak’ nih, Insyaallah dalam minggu ini juga.

  4. yang sabar ya ni, berdoa truss sama Allah. Betul tuh Mama Daffa harus rajin masak buat daffa.

    AUTIS BUKAN AKHIR SEGALANYA!

    Benar sekali ni, jangan putus asa InsyaALLAH pasti ada jalan keluarnya. karena ALLAH itu MAHA PENYANYANG.

    Iya nih,…mesti mikir dan kreatif kalo masak…makasi doanya da Alex

  5. Waduh… kok banyak skeali list alerginyayah.. mungkin juga harus ikut periksain juga deh…

    Moga2 Daffa bisa dapat pasokan nutrisi alternative lainya.. sing sabar yah, jeng..

    iyah,banyak bangetttss…..saya sampe kliyengan….
    Mkasi supportnya…

  6. Ping-balik: Insyaallah kita bisa,Nak…Bismillah saja. « DaY 6y d@Y w!T4 yOu…

  7. Waduh, kok Daffa alergi makanan yang enak2x yah…? Apa mungkin minta ‘second opinion’ mbak?…. Dokter kan juga manusia, barangkali saja ada kesalahan *berharap supaya Daffa bisa makan Ayam Bakar, Nangka, Coklat, hehe :D* Yang kuat ya mbak. Akan ada jalan kalau kita mencarinya. Salam manis :)

    Iya,mba…mau ke RS lain nih….mo cari opini lain…thx,salam manis juga….

  8. Ping-balik: Terapi Alergi: in progress « DaY 6y d@Y w!T4 yOu…

  9. Brp ya biaya pengobatan drmh sakit omni? Saya bngung dg pnykt alrgi yg sy derita.ptm bdn sy bentol,tp lama kelama penyakit it mnjalar ketenggorakan dan hdng.yg mgakibatkn saya srng btk n flu.trmasuk alrgi ap sy in?apkh alrgi sy sdh brat tk dsmbhkn?

    “kalo konsulnya sekitar 200 ribu mba’….trus terapinya per kedatangan 120 ribu,tergantung berapa banyak alergen yang kita idap….saya ga bisa bilang bahwa bisa di sembuhkan, saya juga sedang berusaha….coba saja konsul,mba’…”

  10. saya sudah menjalani terapi ini bu untuk anak saya yang ADHD. selama 1,5tahun karena alerginya hampir 200. tak perlu takut dafa. anak saya diet dr umur 5-10 thn. sekarang usianya 11 tahun sudah tidak alergi lagi. dan sudah sangat sangat sangat baik kondisinya

  11. Mau sharing juga, putri saya ketika usia 5 tahunan mulai kena asma karena alergi saluran pernafasan. Karena kami khawatir bila dia harus mengkonsumsi obat alergi berkepanjangan akhirnya saya bawa ke klinik Bio resonansi yang di Tebet. Didiagnosa alergi 15 jenis benda/makanan dan diterapi 5 x. Alhamdullillah pada terapi yang ke 4 dia sudah bisa tidur normal tanpa bantuan nebulizer lagi.

    Memang ada beberapa yang meragukan terapi ini, tetapi saya berpikir, lebih baik mencoba terapi ini daripada anak kita harus terekpose obat alergi bertahun2 yang akhirnya juga mempengaruhi organ tubuh lainnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s