Posted in Tentang aku dan pikirku

Mencoba lagi…

Ternyata lama tak nge-blog bukan bikin ide jadi tumpah ruah,malah macet sama sekali hiks!

Beneran, lagi ilfil tuk share anything di sini…Merasa tak tau harus mulai dari mana. Mana IM2 emang ga sekeran speedy yah kecepatannya,jadi tiap kali dia disconnect lagi…disconnect lagi, gairah menulis ampe drop ke titik NOL!

Puasa ngenet yang cukup lama,-sekitar 2 minggu lah -sampe akhirnya kita memutuskan untuk make IM2, sejujurnya berhasil mengurangi candu. Entahlah, memang dasar aku gaptek kali yah, tanpa internet pun tak apa…Hanya sekali aku kelimpungan,ketika Daffa sakit dan aku butuh referensi,baru deh kangen sama Om google hehehe….YM tak pernah ku aktifkan lagi, tapi ternyata di inbox ku selalu ada pesan offline. Bingung! Aku lebih memilih fesbukan untuk silaturahmi. Lebih fleksibel dan suka-suka kita mau jawab komen yang mana…Yeah, I like it.

Apakah tak ada yang istimewa selama kealfaanku di sini?

Oh,banyak….

Salah satunya aku melewatkan mengabadikan Ulang tahun Daffa yang ke 4 tanggal 8 Maret kemaren di sini. Sungguh, sayang…Hari lahirmu selalu berkesan di hati mamamu ini, dan berlimpah doa untukmu setiap hari…Hanya maafkan mama,karena tak “sempat” menuliskannya di sini…Dan itu tak berarti,dirimu sudah tak istimewa lagi….

Tulisanku kali ini kuanggap sebagai pembuka pintu yang lagi macet. Agak seret dan garing,tapi setidaknya aku mencoba bermesraan lagi dengan kibod-ku,dengan harapan esok dan esok hambatan untuk menulis mulai meleleh cair….

Aku ingin bisa kembali menulis dengan tanpa beban….

Menulis seperti sedang bercerita dengan sahabat tercinta.

Mengalir dan jernih.

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

2 thoughts on “Mencoba lagi…

Tinggalkan Balasan

