Posted in Tentang aku dan pikirku, Tentang Daffa

Hm,maksudnya???*&^*;%#??!

Daffa lagi senang-senangnya nonton Beethoven, sebuah film tentang anjing yang masuk ke sebuah keluaraga trainer animal, dan mengalami petualangan seru di sana. Pagi ini, dia sudah selesai menonton satu kali, jadi ku minta dia mematikan TV dan DVD.

Daffa bergeming, tampak ragu dan lagi mikirThinking. Dia tampak sayang untuk mematikan TV dan melewatkan musik penutup film ini,yang memang dia gemari. Intronya nge-beat,gembira, dan Daffa sukaRaise The Roof.

Aku masih memintanya untuk mematikan TV.

Dia kemudian mengajakku keluar kamar,”Ma duduk” Loh, ini mama lagi duduk, di suruh duduk di mana?Question Mark

Daffa menarik tanganku ke luar,menggiringku ke meja setrikaanku. Menyuruhku duduk , seolah-olah itu singgasanaku saja😀 “Duduk,ya” katanya sambil berlalu dan mengawasiku agar aku tak beranjak dari kursi itu.

Dia masuk ke kamar lagi, dan menyalakan Beethoven lagi.

Hah, sudah ku duga….Doofus

Bisa-bisanya dia meng-karantinakan aku….Maksudnya apa Naaakkk??

Ga jadi marah,ku geleng-geleng kepala ajah….No

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

8 thoughts on “Hm,maksudnya???*&^*;%#??!

  1. Hehehe… Bener Daff, biar Mama nggak ganggu dikarantina aja ya….
    Mama nyetrika aja biar Daffa bisa nonton dengan tenang. Hehehe…
    Peace Daffa…

    “karantinanya ga asyik banget,meja setrikaan….emang dikira nyaman kali ya nangkring di sono?hihi…..Peace juga deh tan…”

  2. ahahaha pinter daffa,,daf, lain kali jangan disuruh di depan setrikaan itu sih tante nova juga ogah tapi coba deh disuruh duduk di depan kompi siapa tau manjur hihihi (siap2 kabur disambit ade kikikikik)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s