Posted in Tentang aku dan pikirku

Aku nongol lagiiii…..:D

Mau histerissss dulu ahhhh…..

Hwuaaaa….
ini blog di anggurin ajah, kemana ajah?

HAMPIR SETAHUN LOOOO….
Hiks…teganya….

Begitu deh kalo kebanyakan “rumah”, kaya poligami gitu deh…ga mampu berlaku adil ,halah kok jadi kemana urusannya…

Btw, udah lebih dua minggu akun fesbukku ku tutup…
Rada extrim gitu yah diriku… Padahal kan bisa tetep di aktifin untuk sewaktu-waktu di buka…
Buat intip temen-temen…
Buat pengumuman my daily stories, –padahal ga ada yg nanya juga,– yahhh..ada lah beberapa hehe…:P
Buat nampangin foto-foto…
Buat…menuhi kebutuhan kenarsisan…ayolah, ngaku ajah…..apdet status biar ada yang komen kan? lebih kurangnya sih begiciuu….

So…
Entah karena apa,
mungkin karena lalu lintas di kota fesbukan mulai rame dan ga juntrungan…
Rasanya dakuh ingin menyepi sejenak….

Ingin menulis karena memang butuh untuk menulis…
Tak berharap di komen…
Tak berharap di jempolin…
Hanya ingin nulis aja….

Karena itu,
Aku melirik lagi “istri tua” ku ini…eh, apa suami tua kali? setrah deh…hehe
Dan….
BLOGWALKING lagi…
ke rumah siapapun yang aku mau…
Tinggalkan jejak di sana
jika memang masih ada waktu….

Selamanya ga fesbukan?
Aku yakin sih enggak….
Teman-temanku ngumpul di situ semua…
Hanya sampai aku yakin aku akan nyaman,
aku akan kembali hadir di sana….
tentu dengan harapan
bisa lebih tau waktu
lebih arif
lebih lapang dada….

I’m here now…
Merasa seperti buku harianku kembali lagi…

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s