Posted in Tentang Daffa, Uncategorized

Goyang eksotis si Daffa

Ga tau dapet dari mana ini bocah,

apa mungkin dari TV yang udah mulai di nyalakan lagi *yup, ga konsisten memang* ,

atau memang karena dia lagi suka eksplorasi…

entahlah…

yang jelas ada gerakan baru nih muncul di keseharian Daffa.

“Goyang pantat”,

tapi masih kalah sama Inul hihi..

Dulu jangan harap deh, boro- boro, badannya kaku gitu…

Ikutin instruksi “tangan ke ataaasss, tangan ke sampiiinng” aja masih kago’

apalagi muterin pantat, waaa….ga kebayang…!

Tapi itu deh yang terjadi belakangan ini.

Tiba-tiba berdiri di hadapan kita,

langsung dah tuh beraksi, goyaaaaannng…pantatnya muter.

Awalnya kaget, sempat ketawa karena lucu *nah, itu kesalahan besar!*

tapi segera nyadar kalo ini ga bener, ga bisa di biarin…

Tapi Daffa udah terlanjur dapat sinyal, kalo itu bikin orang terhibur,nah dia teroooosss ajaahhh sampe lama-lama aku ga bisa senyum lagi kalo liat dia begitu.

Eh, ternyata gurunya punya pendapat yang sama.

Pas say gudbay ma Daffa di sekolah, gurunya ngajak bicara tentang gerakan baru Daffa.

Jadi deh kita standing meeting.

Di sekolah udah di kasih pijakan kalo gerakan itu TIDAK AMAN.

Nah, aku mesti lanjutin di rumah nih…

Kurangi nonton TV nya dia *Salahkuuuu….* , dan tidak beri apresiasi setiap dia begitu.

Emang usia segitu, masa tumbuh kembangnya dia sih…mulai eksplorasi genital, apalagi anak laki dah…

Kita aja mesti  bijak ngadepinnya…

Tengkyu ya sayang, mama papa jadi punya PR baru lagi yang harus di selesaikan.

kalo ga gini ga belajar deh…

Btw, papa nya Daffa sempat komentar memang,..

“Itu Daffa belajar dimana goyang eksotis?”

“Eksotis mah mending Pa, ini mah er*tis ” jawabku

*Iya, maksudnya itu* sambil ketawa geli.

Untung ga deket Daffa papanya ketawa, ntar makin gencar goyangannya😀

Ada ada aja si Bujang.

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s