Posted in Tentang Daffa

Kepingin botaaaakkk :D

semasa emaknya masih jadi tukang pangkas. Biar anteng kasih selang aer deh...selamat nyiram kembang Nak hehe

Ga tau kena angin apa nih si Abang Daffa, dua hari ini minta potong rambut. Biasanya dia ogah… Mungkin ga nyaman dengan gatel sehabis di potong rambutnya. Dulu sih masih emaknya yang potong sendiri, secara ngeri bawa doi ke tukang cukur, ga mau diemnya itu, itupun pernah gunting nyasar ke kuping….Hii…ngeri deh aku kalo inget insiden itu *masih ada bekasnya di kupingnya Daffa*Naaa…semalam nih, pas aku dan uda lagi makan malam,Daffa kedengeran anteng di kamar. Curiga, kupanggil dia.

“Sedang apa daff?”

“&*^%%*(* ” hehe, maksudnya aku ga ngerti dia ngomong apa.

” Lebih jelas Daf, mama ga ngerti…”

“bla bla bla ambu…” jawabnya ga jelas lagi

Trus dia keluar kamar, nyamperin kita berdua.

” Ini, Ma… mo-tong ram -bu ” katanya mengeja.

Aku belum liat ada gunting di tangannya dia. “Oh, Daffa mau motong rambut?”

“Iya” sambil anggukkan kepala

“Kaya ade’ Bibin” dia nyebut nama murid toddler di baby house al falah yang rambutnya selalu plontos *duh, miss u bibin, bu ade kangen ngajar lagi *

“Tapi rambut Daffa belum terlalu panjang Nak… bagus rambut segini” ujar papanya yang ga demen rambut anaknya minim palagi botak.

“Mau kaya upin ipin Maaa….” kata Daffa ngotot. yaahhhh,,…. korban tipi lagi nih si Bujang.

pitak dikit, untung cepet ketauan

Tiba-tiba papanya ngakak liat kepala Daffa, ” Wuaaa…. tadi itu motong sendiri di kamar??”

Aku cek ternyata bener, antena rambut Daffa yang biasanya ngacung di ubun ubun udah raib…

Papanya ke kamar, nge cek ,” Bener Ma, udah di gunting sendiri, tu rambutnya…” Aku sempat geli lihat hasil karya Daffa, tapi segera ajak dia bicara.

” Daffa betul-betul mau potong rambut?” “Iya, kaya ade bibin”

“Ada caranya kalau kita mau potong rambut Nak…

Itu tidak bisa kita lakukan sendiri. kalau mau potong rambut, kita datang ke tukang pangkas, supaya aman dan hasilnya rapi. ”

“Mau botak Ma…” ini lagi hihi

” Tetap tidak aman kalau dilakukan sendiri Nak… papa saja yang orang dewasa, potong rambutnya ke tukang pangkas, jadi hasilnya bagus.  Daffa bisa tunggu sampai kita ada kesempatan ke Mas Mail? ” ini nama tukang pangkas yang sabar ngeladenin Daffa.

“Iya, Ma, bisa.”

” tapi rambut Daffa masih bagus lo….belum gondrong, masih rapi” aku masih berusaha membujuk dia… Dianya langsung ngaca.

tuh kan, masih ganteng ...;)

Mo liat hari ini mood nya dia, masih terobsesi gundul ga ya?? Ada-ada aja si Abang😀

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

2 thoughts on “Kepingin botaaaakkk :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s