Posted in kehamilan, Milestone, Sekolah, Tentang Baby K, Tentang Daffa

Ih, si Abang udeh launching aje :P

Belakangan emang udah jarang antar jemput Daffa. Pagi biasanya papa yang antar pake motor sebelum papa akhirnya melesat ke stasiun ngejar kereta ke arah Sudirman. Pulang sekolah,mestinya aku yang jemput. Cuma belakangan karena sering kontraksi pas nyetir, mulai di kurangi juga. Akhirnya si Abang Daffa ngojek deh ditemani tantenya atau si Mba’.

Jumat kemaren, ku usahakan jemput Daffa ke sekolah.Nyetirnya pelan-pelan aja, secara perut udah lumayan maju, yang penting masih berjarak sekitar 10 cm dari setir, trus kaki masih nyampe nginjak kopling dan rem. Lumayan berasa yah, palagi kalo dede’ lagi jumpalitan trus perut yang sering kenceng,wuihhhh….nyetir sambi tarik nafas dalaaammm dehhh….

Nyampe sekolah, salah satu gurunya Daffa   heran liat aku.

“Mama Daffa belum lahiran?”

“Belum, Bu…” heran aku, lah dapat info dari mana?

Ternyata dari Daffa ,haha.

Jadi, kamis itu Daffa ga berangkat sekolah karena tepar kemalaman nemenin aku kontrol ke RS, mulai meler dia, jadi ga tega buat bangunin. Bangun-bangun pukul 10 pagi. Ah, udah deh, ga usah masuk aja *mak nya Daffa kumat nih,anak kok di bolosin :P*

Ibu guru mungkin nanya ke Daffa kenapa ga masuk. Trus mungkin di tanya juga apa mama sudah lahiran atau belum. Mungkin lagi, Daffa nya main angguk-angguk aja *emang sering begitu dianya haha*

Trus di tanya, “Adiknya laki atau perempuan, Daf?”

Daffa jawab seperti yang biasa dia dengar kalo lagi kontrol.

“Namanya siapa Daf?”

” Adik K*****” polos jawabnya Daffa.

Jadi, pikir Bu Guru, oh beneran nih udah lahir, udah tau perempuan atau lakinya, udah ada nama pula.

Eh, tau- tau hari yang sama aku muncul masih dengan perut melendung.

Hahahaha, aku sama Bu Guru jadi geli banget….

Daffa, Daffa….

Udeh pengumuman aja nih Nak…

Bocah emang polos yak, ga boleh di titipin rahasia😀

Ada lagi yang lucu terkait nama ade’nya…

Sebulan yang lalu kan kontrol ke dr. Tofan. Hal yang paling asyik buat Daffa adalah liat ade’nya di layar monitor USG, padahal  yo penampakan burem gitu tetep ajah dia excited.

Tiba-tiba dia nyelutuk,” Eh, itu ade’ K****** gerak-gerak”

Langsung di samber sama dokternya, “Wah, udah ada namanya ya Daffa?”

“Iyah” angguk Daffa semangat

. Aku sama papanya nyengir aja jadinya…

Ajaibnya, itu dokter cantik, pas kontrol Rabu kemaren, dengan santai bilang gini ke Daffa,

“Hayu Daf, kita lihat Ade’ K*****”

Aku langsung melongo,” Wah, Dok, ingat aja ”

Padahal itu udah sebulan yang lalu…

Hal kecil gini kok bliau bisa ingat yah? Padahal pasiennya kan banyak juga. Emang hebring nih dr. Tofan, dia bisa ingat detil-detilnya aku, sering tanpa lihat rekaman medis juga… Emang canggih bliau itu *acungin jempol deh hehe*

Kembali ke Daffa,…

Kalo udah di launching gini, kayanya nama Ade’ ga bisa di tukar nih Daf…Mudah-mudahan jenis kelaminnya juga ya, sesuai USG😉

Tapi, yang terpenting, Ade sehat ya Bang….

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

4 thoughts on “Ih, si Abang udeh launching aje :P

  1. jadi terharu membaca tulisan ini…
    “semoga bunda dan papa diberikan kesabaran dan kekuatan dalam mendampingi nanda Daffa dan adik K===== nya kelak (yang sedang di nanti kehadirannya) amiiiiiiin
    peluk cium buat ananda…..

    1. Waaaa.bu Aan mampiiiirrr, senangnyaaa…. saya yang terharu Bu Aan, Daffa komunikasinya udah semakin oke dan nyambung. Betul2 perjuangan yang luar biasa juga dari para guru di Al Falah, special tengkyu utk Bu Aan,yg telaten banget ngedampingin Daffa di sekolah…duh, Allah saja yang balas ya Bu…*peluk*

  2. gak tau nih…knp jd terharu ya baca postingan yg ini ??? jd pengen ketemu daffa….and baby K😉

    ” iyah, alhamdulillah, kadang emang geli denger dia bicara, tapi luar biasa senangnya karena banyak banget kemajuannya…Ditunggu kedatangannya di rumah Daffa ya Bund”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s