Posted in Tentang aku dan pikirku

Manciracau di ujung malam *ga je bo

Hai hai, am bek…
Hehee
Lupa tadi ngintip tanggal terakhir posting
Dah lama beeeedd pokoknya😀
Ini applikasi wordpress di bebe sempat ku hapus gara2 hape jadi henghong dan lola mlulu.
Mulaii deh sapu-sapu liat-liat kira2 aplikasi mana yg bisa di singkirkan.
Hohohoo si wordpress kena tendang gara2 akunya juga mikir, buat apa di pertahankan klo ga kumanfaatin.

Tapi sekarang aku kangeeeen nyampah😛 jadilah di reinstall lagi😀
Sekian kata pembukanya😉

Eh apa kabar hidupku?
Alhamdulillah baik baik aja.
Ya kadang manyun, kadang cekikikan.
Loh! Begitu deeee pokoknya😀

Sekarang aku punya teman emak-emak utk berbagi curhat di grup bebe, yang berkumpul bareng karena kesamaan visi kesehatan anak, beneran supporting grup banget dah pokoknya.

Masalah apaaaaa aja di omongin, yang jujur sama temen-temen lain yang kita kenal sehari-hari mungkin ga akan pernah berani untuk kita bagi.
Tapi sisi introvert ku tetap muncul sih. Seperti biasa, aku punya lapisan-lapisan kulit bawang, yang aku perlu waktu untuk mengurainya. Ada hal-hal yg menurut prinsipku boleh di bagi, ada yang hanya di bagi dengan orang-orang tertentu, ada yang aku hanya nyaman berbagi dengan suamiku, ada yang aku lebih memilih menyimpannya sendiri.
Iya dong, aku kan bukan buku terbuka, yang siapapun bisa baca😉

Aku suka nyimak, kadang suka beri masukan (haadeh sok ga seeh?😀 ) atau sekedar kirim pelukan virtual saja. Nyelak ga penting juga ga jarang, senyamannya aja😀

Tapi beneran jadi belajar banyak.
Dan dalam banyak kesempatan, jadi mengajarku untuk banyak bersyukur juga, karena di luar sana, orang lain punya masalah lebih berat untuk di pikul, tapi mereka bisa menghadapinya🙂

Kenapa aku yang nyaris ga ada masalah berarti begini, terkadang bisa merasa hari-hari kok semendung awan kelabu? Nah, itulah kita perlu mengintip keluar jendela untuk melihat hidup itu tidak hanya berkisar di seputarmu saja🙂

But indeed, I miss my old friends too…
Lama tak jumpa dengan mereka, dan sedihnya jarak pun makin terbentang rasanya.
Bisa di bilang intensitas say hello semakin ke sini semaaaakin jarang, apa karena sudah pada emak-emak ya jadi sudah sibuk dengan hidup masing-masing? Entahlah.
Terkadang berusaha untuk lempar topik di grup misalnya, tapi hampir selalu slooooww response hehee, kadang yang keluar cuma,”oke terimakasih sdh berbagi ” lebih kurang begitu deh😀 dan jangan lupa, aku juga begitu jadinya🙂

Kangeeen euuyy ngalor ngidul sama teman-teman lama, tapi chat via dunia maya spt nya bukan solusi, apalagi aku yang memang jarang onlen, jangan berharap banyak lah😉

Jadi kali ini mau dikasi judul apa nih postingannya?
Emak-emak and friends?
Apakah emak-emak masih punya friends?
Hehee masihlaaaahhh
Itu panci dan wajan, mo di sebut apa kalo bukan fren, ya nggak?😀

Udah ah, kok tiba2 liat jam udah jam 3 pagi aja?tuh klo nulis itu ga terasa waktu berjalan, apalagi klo banyak bengongnya *pentung😀

Yahh anggap ini warming-up buat mulai posting lagi , sapa taaaauuu bakal rajin *kok ga yakin ya? HuahahahahaaKk

Btw, doain anak gadisku ya, si 11m1w lagi gastroenteritis (again)
Huhuhuuu emak macam aku iniiiiii *nangis di balik bantal
Udahlah tu beratnya pas-pasan, tambah ciut gara2 mencri2😦

Pamit yah, don’t miss me *halah

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

2 thoughts on “Manciracau di ujung malam *ga je bo

Tinggalkan Balasan

