Posted in milestone, Tentang Baby K

Saat kau panggil aku ….

Setelah sekian bulan pasrah di panggil “Nenen” sama si gadis kecil dan terang2an cemburu karena “ayah” selalu di panggil mesra dengan fasihnya,
Alhamdulillah hari ini Kayyisa bisa memanggil aku dengan benar duoooong,Hihihii
Cerita  bermula dengan si gadis ambil sarung yang biasa dipake ayah sholat ,kemudian mengelusnya dengan sayang sambi ucapkan,”Ayah…..Ayah….”
Persis kaya orang kasmaran😀
Antara haru dan iri juga (teteeep hehe ),
Aku sodorkan Jilbab hitamku ke hadapannya .
“Ini jilbab Bunda dek…”
Memelas deh pokoknya hahahah

image
Pulessss

Kayyisa ambil tapi sambi Senyum aja ,ya sudahlaaahhh *kaciaaaaan

Kemudian dia minta menyusu ,kegiatan favoritnya dia bersama si Nenen ini hehe
Tiba2 dia angkat wajah ,menatap mataku sambi bilang …
“Munda …., nundaaa, nunda …, dunda ….bunda…..”
Dia ulang seperti baca mantra.
Gue girang dong , tersenyum lebar dan sumringah sambi peluk peluk gemes …

Makasi ya Gadis, I love you…

Oya paginya ,dia memanggil Daffa dengan lengkap ,”Abam Dapa ”
Daffa sih cengar cengir ajah ,santai tapi bangga😀
Kata nenek ,”tuhh kan bener ,kayyisa demam batuk pilek mo nambah pandai ”
Amin ya Allah…

Usianya saat ini?
12 hari menuju 18 bulan .
Perawakan mungil tapi penuh kejutan🙂
Alhamdulillah .

image

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s