Posted in Kayyisa, milestone

A step to be Kakak

image

Halooo…..
Sudah gadis loh akuuuu…..
Tp bundaku juaraaaaang posting di sini hiks hiks…

Baiklaaahh…..
Semalam pertama kali bobo malam jauh dari ketek emak, yaaaa ga jauh sampe Sabang sih cuma sepanjang lengan, msh bs mengulurkan tangan utk berpegangan tangan hehee….
Soalnya klo tidur bertiga di kasur bunda, pasti ayah bunda tidurnya kebangun mulu kena tendangan ajiib kayyisa yang hobi bobo melintang.
Klo bareng bunda bobo di kasur kayyisa yg 120cm lebarnya, bunda nya kasian ga nyenyak nyenyak tidurnya, pa lagi perut bunda udah majuuu, udah begah banget kayanya :D 

Selagi bisa berhadap-hadapan sm bunda, bisa pegangan tangan antar kasur, bismillah kayyisa coba deh bobo terpisah.

Dan berhasil malam tadi!
Ga hijrah sampe pagi.

Smg pulas terus dan nyaman ya Kak :*

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

2 thoughts on “A step to be Kakak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s