Posted in achievement, Tentang Daffa

Serius hehe

image

Niii
Si abang lagi ngerjain project matematika : perkalian bilangan 3 angka dengan bilangan 3 angka.

Emaknya kudu belajar lagih karena metoda nya beda dengan jaman baheula…

Ini pake metoda gasing , eh apa ya ituh metoda gasing ? Duh ngedadak lupa wkwkwk

Pokok e ini postingan: yang penting ada ajah hahaha…
Maklum, udah lama ga nge blog.
Apdet status fesbuk aje langka😛

Hmm…
Btw suka terharu lihat dia lagi belajar begini….
Setahun yang lalu ajah, boro boro perkalian, penjumlahan sederhana ajah dia kelabakan…

Terimakasih ya Sekolah Karakter…
Daffa happy banget sekolah di sini…
Meski fun learning, santai, tapi jelas project nya.
Luv it.

image

Wah kebalik yak #ampun dah…yg pake lappy gmn cara liatnya hihihi

Itu petunjuk dari gurunya ttg bagaimana nyelesai in soal perkalian 3 angka dg 3 angka.

Gampang sebenarnya, cuma karena dakuh ga biasa,kayanya utk diri sendiri tetep pake cara jadul hehe

Penulis:

Just an ordinary woman in extraordinary family

4 thoughts on “Serius hehe

    1. Ahhh ini mah blog buat gores2, oret2 doang pak subhan…. udah ga mau mikir yg ribet hehee
      Btw udah mampir tadi ke blognya subhan, jempol deh..
      Lagi2 lupa klo mo komen di kolom mana #haiss gawat :p

  1. mama daffa.. masya allah, akhirnya bertemu di sini.. apa kabar, bu? ingin rasanya banyak diskusi dengan mama daffa, kalau berkenan, saya mau diinvite di WA, bu.. ini nomor saya: 0812 9053 6707…

    salam hangat🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s